Puisi IndonesiaKu

Bookmark and Share

Puisi IndonesiaKu – Puisi ini menceritakan tentang rasa cinta sebagai warga negara atau bangsa indonesia yang cinta tanah airnya dan menjunjung tinggi bineka tunggal ika.

Puisi Indonesia

Puisi Indonesia

Bertatah indah pena-pena tajam diatas kertas
meratap joretan-joretan pisau pembunuh anak cucu
bukan aku jika tak bahagia
karena aku bukan mereka
negara indah bukan karna budaya

satu bineka jujur adil tegas
itulah aku pngkuasa bangsaku

nyata yang tak berdaya dalam air mata
siapa aku tanya diriku
mengapa aku begini
tanya mereka
yang bertangung jawab atas dosa
yang telah aku perbuat

Semoga setelah membaca Puisi IndonesiaKu ini bisa membangun rasa persatuan kita sebagai masyarakat Indonesia

Anda sedang membaca artikel tentang Puisi IndonesiaKu dan anda bisa menemukan artikel Puisi IndonesiaKu ini dengan url http://4loveandlife.blogspot.com/2011/04/puisi-indonesiaku.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Puisi IndonesiaKu ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Puisi IndonesiaKu sumbernya.

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...