Trik Sederhana Hilangkan Muka Berminyak

Bookmark and Share
Kulit yang berminyak memberi rasa tidak nyaman karena penampilan wajah yang sangat berkilat. Berikut perawatan muka untuk mengatasi masalah kulit berminyak:


a) Pagi:

Bersihkan muka dengan Beauty Med Soap. Keringkan dengan handuk lembut dengan cara ditepuk-tepuk. Segarkan wajah dengan Face Tonic. Gunakan Moisturizing cream oil free, tutup dengan Sunblock Cream/Lotion Oil Free, lalu aplikasikan Loose Powder/ Two way Cake pulvus hydro Sebum Control/ sebagai sentuhan akhir.

b) Malam:

Bersihkan sisa make up dengan Purifying Cleansing Milk. Angkat sisanya dengan menggunakan kapas/tissue lembut. Cuci muka dengan Beauty Med Soap. Keringkan dengan handuk lembut dengan cara ditepuk-tepuk. Segarkan wajah dengan Face Tonic. Gunakan Sebum Control Cream/Night Cream sebelum tidur.

Selamat Mencoba

Anda sedang membaca artikel tentang Trik Sederhana Hilangkan Muka Berminyak dan anda bisa menemukan artikel Trik Sederhana Hilangkan Muka Berminyak ini dengan url http://4loveandlife.blogspot.com/2011/06/trik-sederhana-hilangkan-muka-berminyak.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Trik Sederhana Hilangkan Muka Berminyak ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Trik Sederhana Hilangkan Muka Berminyak sumbernya.

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...