5 Penyamaran Perampok Paling Konyol di Dunia

Bookmark and Share

1. Matthew Allan McNelly dan Joey Lee Miller adlh pencuri dari Iowa. mereka tdk memakai topeng ski tapi berimprovisasi dengan spidol warna hitam. seseorang mamanggil polisi setelah mereka mencoba maerampok rumah tersebut. mereka ditangkap tanpa menyembunyikan kesalahan mereka karena telah jelas tertulis di wajah bodoh mereka.

2. Conrad Zdzierak memakai topeng yg rumit ketika mencuri 6 bank di Ohio dan digambarkan pria hitam botak dan berjerawat. doi memakai topeng hollywood yg mahal.. emang modal nih orang...


3. Seorang pria menyamar sebagai pohon mencoba merampok bank di New Hampshire. cabang pohon ditempel ke kepala dan dada, masuk bank dan menuntut uang dari teller. Dia diidentifikasikan oleh rekaman pengawa dan ditangkap.


4. Dua penjahat Colorado menyamar menggunakan celana dalam wanita (thong). namun topeng itu tidak dapat mencakup seluruh wajah mereka. mereka dikenali lewat rekaman CCTV dan dituntut karena menghajar penjaga toko di wajah dan mematahkan rahang dan mencuri 100 dollar dan rokok.. (hadeh.. itu thong-nya ngambil dr jemuran sapa ya gan?)


5. Seorang pria di Estero,Florida mengejutkan seorang penjaga pom bensin. dan mamakai kain pel sebagai penyamarnnya. doi meminta uang dan kasir pun hanya melihatnya dan doi lari dengan tanga kosong... (ada2 aja dah)

Anda sedang membaca artikel tentang 5 Penyamaran Perampok Paling Konyol di Dunia dan anda bisa menemukan artikel 5 Penyamaran Perampok Paling Konyol di Dunia ini dengan url http://4loveandlife.blogspot.com/2011/10/5-penyamaran-perampok-paling-konyol-di.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 5 Penyamaran Perampok Paling Konyol di Dunia ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link 5 Penyamaran Perampok Paling Konyol di Dunia sumbernya.

{ 4 comments... Views All / Send Comment! }

Unknown said...

Wulie North Face Fleece Jackets embarked on a disk-day summit, and sometimes spirited. Is he right on this point capability. Under the eye in the sky to see the crowd surgery wulie behind the eyes can Cheap North Face Fleece not help but have some doubts. Strength before March soared seven naturally had North Face Fleece Jackets line of sight, but today its performance is somewhat disappointing.

Term wind speed is Cheap North Face Fleece not slow, just behind wulie, the process under the eye in the sky panoramic view of all surgery, suddenly his mouth hangs a hint of curvature, see the North Face Fleece Clearance place where the rich play himself, but also so ignorant.

28 after. Even with spiritual power package this searing flames or let disciples miserable, just when everyone's still North Face Fleece Clearance struggling to resist, a voice North Face Fleece Sale came from the first peak, wulie.

xjd7410@gmail.com said...

20171225 junda
canada goose outlet
air max 90
oakley sunglasses
ugg outlet
coach outlet
michael kors outlet clearance
oakley sunglasses wholesale
coach outlet store online
kate spade outlet
polo ralph lauren outlet

Dr. Naresh Jain said...

That is great to hear, thank you for reading!

Cervical Dysplasia said...

That is great to hear, thank you for reading!

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...