Beberapa Tipe Orang Mabok

Bookmark and Share


Kata Bang Haji Rhoma Irama, minuman keras (MIRAS!!!!) itu haram adanya. Harusnya kamu tidak boleh mendekatinya apalagi menyentuhnya. Namun apa daya, terkadang sebagai manusia yang lugu dan lemah, kamu akan khilaf dan pada akhirnya jatuh ke pelukan minuman keras (MIRAS!!!) juga. Ujung-ujungnya, kalo kamu sudah minum, kamu akan mabuk. Tapi setiap orang punya tipe mabok yang berbeda. Ini adalah 5 tipe orang mabok yang paling umum.


1. Mabok Tidur


Mabok tidur adalah mabok yang paling damai, karena setelah mabok, orangnya gak ngapa-ngapain dan langsung tidur. Ada kemungkinan tiba-tiba dia bangun dan muntah juga sih, tapi paling gak selama maboknya, dia cuma tertidur lelap layaknya anak bayi yang lucu. Gak lucu juga sih. Yah gitu deh. Kalo kamu punya temen yang maboknya tidur, enaknya sih dikerjain aja. Gambar alat kemaluan lelaki di jidatnya gitu.

Yang musti dilakukan menghadapi orang tipe ini:
  1. Jauhkan dia dari sofa, tempat tidur atau tempat dimana dia tepar tergeletak. Karena nanti kasur atau sofa kamu bisa penuh iler atau bahkan muntahan dia.
  2. Kerjain dengan cara coret-coretin badannya dengan spidol terus foto terus tag di Facebooknya dia atau sebar di Twitter supaya semua orang tau.

Ini ada contoh video yang bisa dilakukan kalau ada temen yang mabok tidur:




2. Mabok Rusuh


Mabok rusuh adalah mabok yang paling dihindari orang-orang. Kalo kamu punya temen yang mabok rusuh, mending kamu pura-pura gak kenal. Orang mabok rusuh adalah orang yang kalo mabok…jadi rusuh. Teriak-teriak, gangguin orang, ngatain orang, marah-marah. Tidak jarang orang yang mabok rusuh ini kemudian berakhir dengan berantem sama orang lain atau mungkin memicu kerusuhan. Kerusuhan kecil aja sih, gak gede-gede banget.

Yang musti dilakukan menghadapi orang tipe ini:
  1. Jauhkan dia dari benda-benda yang bahaya seperti botol, gelas atau yang bisa digunakan jadi senjata.
  2. Kalau dia ngomong ngaco jangan ladenin, iya-iyain aja biar dia cape sendiri nanti.
  3. Kalo semakin rusuh, siram pake air panas terus gebukin rame-rame biar dia jadi sober dan malu sendiri.


3. Mabok Rese


Mabok rese ini agak mirip dengan mabok rusuh, yaitu dimana seseorang menjadi hiperaktif dan banyak ngomong saat mabok. Tapi bedanya, kalo mabok rese ini biasanya bisa jadi lucu kalo dilihat orang lain. Buat yang digangguin sih pasti bakal ngerasa ini rese banget. Resenya bisa macem-macem sih, mulai dari nanya-nanya hal gak penting, sampe gangguin orang yangmabok tidur.

Yang musti dilakukan menghadapi orang tipe ini:
  1. Jauhkan dia dari handphone kamu atau temen-temen kamu, karena bisa jadi handphone itu jadi mainan si mabok rese dan ngetik BBM atau drunk tweet macem-macem pake account kamu.
  2. Ambil handycam, terus ajak dia ngomong sampe akhirnya dia jadi badut malam itu. Setelah itu tonton rekamannya sama teman lainnya untuk bahan tertawaan bersama-sama.


4. Mabok Curhat


Nah ini. Agak-agak party pooper nih. Seperti namanya, ini adalah orang yang kalo mabok jadi curhat galau panjang lebar dan tidak jarang berakhir dengan tangisan. Agak kurang asik ya kalo kamu lagi ketawa-ketawa sama temen kamu trus tiba-tiba ada yang curhat serius sampe nangis. Pasti kamu yang tadinya udah agak mabok langsung jadi seger lagi deh.
Yang musti dilakukan menghadapi orang tipe ini:
  1. Siapin stok tissue banyak-banyak, karena dia pasti akan membutuhkan banyak tissue. Bukan buat air matanya, tapi buat ingusnya yang lebih banyak keluar daripada air matanya.
  2. Jangan putar lagu galau! Nanti yang ada dia semakin menjadi-jadi dan malah bunuh diri.
  3. Ini moment paling pas buat ngorek-ngorek kehidupan dan gosip dirinya. Kalo kamu jago ngomongnya, bisa giring si mabok curhat ini untuk bongkar segala hal yang kamu ingin tahu tentang dirinya.


5. Mabok Horny


Mabok horny adalah ketika seseorang menjadi sangat horny saat mabuk dan tidak jarang berakhir dengan perselingkuhan. Orang yang mabok horny sih biasanya gak pilih-pilih lagi siapa yang jadi bahan ho’oh-an. Lebih tepatnya, mereka gak bisa milih sih. Pada saat mabok horny, biasanya otak mereka sudah istirahat bekerja dan menyerahkan pekerjaannya ke alat kemaluan. Dan kita semua tahu kan gimana alat kemaluan bekerja. Ya gitu deh. Mabok horny biasanya juga menjadi penyebab putus.
Yang musti dilakukan menghadapi orang tipe ini:
  1. Jauhkan dia dari temen-temen wanita kamu karena bisa-bisa dia jadi bikin ilfil dan malu-maluin. Kamu bisa terkena cipratannya.
  2. Kasih air putih yang banyak supaya lebih kalem.
  3. Cerita tentang apa aja yang mengingatkan dia tentang wajah orang tuanya, atau kasih liat foto nyokapnya. Supaya dia jadi lebih kalem.
  4. Kalo tetep ga berhasil, ya udah, ingetin aja untuk play safe. Sisipin karet di dompetnya.
Demikianlah pembahasan penting MBDC tentang tipe-tipe orang mabok. Pesan MBDC, mabok untuk lucu-lucuan dan pengalaman sih sekali-sekali sih gak papa, asal jangan sampe merugikan apalagi mencelakakan orang lain ya!
Anda sedang membaca artikel tentang Beberapa Tipe Orang Mabok dan anda bisa menemukan artikel Beberapa Tipe Orang Mabok ini dengan url http://4loveandlife.blogspot.com/2011/10/tipe-orang-mabok.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Beberapa Tipe Orang Mabok ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Beberapa Tipe Orang Mabok sumbernya.

{ 2 comments... Views All / Send Comment! }

pai young said...

Salomon Schuhe Outlet Kaufen Natürlich Menschen nicht wissen, ist im Begriff, zu schlagen, wenn in Feijian Palme, Salomon Schuhe Damen Günstig der Teufel aus dem Tigerknochen Hand gegossen wurde die ganze Salomon Schuhe Outlet Kaufen Handfläche komplett mit weißen Knochen bedeckt.

Salomon Schuhe Outlet Kaufen Salomon Schuhe Outlet Zu seinem Fluggeschwindigkeit von der grünen Farbe Feijian keine Spur von Panik sah, aber streckte eine Hand in der Menge erstaunlichen Augen, die Salomon Schuhe Outlet Kaufen Handflächen zeigen nach vorne. Chef, Sie sind Günstige auch diese erstaunliche Tat Angst, nicht mit Palm Yingkang Feijian nicht der Chef. Hund, ist es für Sie, gehen Sie sterben gefragt.

Salomon Schuhe Outlet Kaufen Salomon Schuhe Günstig Siehe auch nur aus der Hand wider Geist jubelt, Wei Qi ist das Fleisch von den besten Instrumenten widerstehen kann, zu fahren Feijian sicheren Sieg Salomon Schuhe Outlet Kaufen vorzubereiten. Feijian grünes Licht Blüte, und Palm Streik zusammen, und im nächsten Moment, starrte jeder wie die Hölle allgemeinen bang.That tatsächlich schlagen die Fleischpalm Feijian blockiert und kann nicht geben nichts.

dong dong23 said...

polo ralph shirts
adidas stan smith
michael kors outlet
ray ban sunglasses
nike air jordan
burberry outlet
nike uk
coach outlet online
louis vuitton handbags
giuseppe zanotti
cheap jerseys
nike nfl jerseys
christian louboutin sale
nike outlet
michael kors outlet
longchamp bags
christian louboutin flats
beats wireless headphones
oakley sunglasses wholesale
adidas outlet
jordans
cheap ray ban sunglasses
jordans
polo ralph lauren
jordan 13
nike air force 1
louis vuitton handbags
polo ralph lauren
juicy couture
ralph lauren polo outlet
cheap oakley sunglasses
longchamp outlet
cheap jordans
celine handbags
michael kors outlet
coach outlet
oakley outlet
michael kors outlet
pandora jewelry
louis vuitton handbags
20167.19wengdongdong

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...