Wisata Pulau Guraici di Maluku Utara

Bookmark and Share


Pulau guraici adalah sebuah pulau yang terletak di kabupaten Halmahera Selatan provinsi Maluku Utara. Pulau guraici ini ialah salah satu tempat diving terbaik yang berada di maluku utara. Sedikitnya ada 8 spot diving potensial yang tersebar di perairan gugusan kepulauan Guraici.

Hamparan pasir putih yang membentang sepanjang pantai dan aneka ragam jenis terumbu karang didasar laut menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan domestik maupun internasional. Aneka ragam species ikan berenang diantara gugusan terumbu karang nan asri dan alami menghadirkan panorama alam bawah laut Guraici sangat indah mempesona dan berbeda dengan lokasi diving di tempat lain.

Salah satu keunikan yang akan ditemui di dasar laut Guraici yaitu ikan Pari (Manta Fish) yang jinak. selain diving pulau guraici ini adalah spot yang sangat baik bagi wisatawan yang hobby memancing ini di karenakan perairan guraici di lalui garis khatulistiwa yang menyebabkan ikan banyak berkumpul.









Anda sedang membaca artikel tentang Wisata Pulau Guraici di Maluku Utara dan anda bisa menemukan artikel Wisata Pulau Guraici di Maluku Utara ini dengan url http://4loveandlife.blogspot.com/2012/06/wisata-pulau-guraici-di-maluku-utara.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Wisata Pulau Guraici di Maluku Utara ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Wisata Pulau Guraici di Maluku Utara sumbernya.

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...